Thursday, January 22, 2009

Para Pemimpin IM Kunjungi Misy’al Berikan Selamat Atas Kemenanganya




Damascus-Infopalestina : Mursyid Am Ikhwanul Muslimin, Muhammad Mahdi Akif mengirimkan dua surat kepada Ketua Biro Politik Hamas, Kholid Misy’al dan Perdana Menteri Palestina, Ismael Haneya yang berisi ucapan selamat atas keberhasilnya mengalahkan Zionis Israel. Akif menyebutknya dengan kemenangan besar rakyat Palestina dan perlawanan.

Surat itu disampaikan sejumlah delegasi Ikhwanul Muslimin yang terdiri dari anggota Biro Penyuluhan IM, Pengawas Umum IM di sejumlah Negara Arab dan Islam. Mereka dating khusus untuk menyampaikan hal ini kepada Misy’al.

Sejumlah organisasi IM di berbagai plosok dunia telah berjuang bersama-sama Hamas dalam melawab kekejaman Zionis dengan memobilisasi bantuan untuk warga Gaza. Mursyid Am, Mahmud Akif sendiri memimpin sejumlah demonstrasi menentang kezaliman Zionis Israel di Kairo Mesir.

Dalam suratnya Akif menyampaikan, para pahlawan Hamas telah mengorbankan darah mereka demi menggapai kemuliaan. Akif menyampaikan ucapan selamat kepada Hamas dan faksi perlawanan atas kemenangan gemilang ini. Kami mengucapkan terima kasih kepada kalian wahai para mujahid yang telah memenej pertempuran politik yang dengan izin Allah mendapat kemenangan.

Dalam pada itu, Akif mengingatkan Kholid Misy’al terhadap sejumlah konspirasi dan mata-mata yang benci kepada kalian dari kalangan politisi, apapun bangsanya, menyusul peristiwa ini. Akif juga mengingatkan, hati-hati terhadap para pencuri kesempatan untuk memanfaatkan lobi-lobi mereka di sejumlah perundingan. Sejumlah pemimpin Barat dan Arab sedang mengintai-ngintai kesempatan ini. Ketahuilah, sejumlah pemimpin Barat saat ini menangisi Zionis atas kekuatan dan kemajuan teknologinya. Labih saying lagi, sejumlah pemimpin Arab tersebut berkumpul di Madinah Munawarah untuk membicarakan hal ini.

Akif menegaskan, satu jari bayi Palestina yang gugur di Gaza lebih berat dan lebih mahal di sisi Allah dari pada singgasana kerajaan dan harta mereka, seandainya mereka mengetahuinya. Yang membela para mujahidin Gaza tidak hanya berasal dari Gaza tetapi juga dari seluruh negeri Arab dan Islam, bahkan dari sebagian pemerintahan mereka, ungkapnya. (asy)

SUMBER : infopalestina.com


No comments: